cookieChoices = {}; Pulau Wayag, Surganya Para Penyelam Di Raja Ampat ~ TRAVELESGO ! Info dan Tips Menarik Seputar Wisata Domestik dan Mancanegara

About

Travelesgo adalah blog info mengenai wisata domestik dan mancanegara. Travelesgo, Travelling Kemana Saja, Kapan Saja, Lesgo !

Pulau Wayag, Surganya Para Penyelam Di Raja Ampat


Sudahkah Anda tahu lokasi yang jadi surga bagi para penyelam di Raja Ampat? Tempat diving dan snorkeling terbaik itu ada di Pulau Wayag. Ya, Pulau Wayag ini terdapat di sebelah barat kepulauan Raja Ampat, Papua. Yang mana posisi pulau ini ada di sebelah Waigeo barat.
              
               Pulau Wayag adalahikon utama dalam objek wisat Raja Ampat. Untuk dapat sampai ke surga diving di Raja Ampat ini, Anda diwajibkan menempuh perjalanan yang lumayan jauh. Karena secara geografis lokasi wisata ini terdapat di ujung Papua dan jadi lokasi yang jauh untuk dijangkau daripada sejumlah pulau-pulau estetis lainnya yang terdapat di Raja Ampat.

               Kegiatan menyelam maupun snorkeling di Pulau Wayag ini merupakan satu hal yang tidak boleh sampai Anda lewatkan begitu saja. Tidak ada lokasi snorkeling yang paling estetis di Indonesia, selain di Pulau Wayag, Raja Ampat ini. Airnya yang jernih, kawanan ikan yang berenang bebas membuat pemandangan estetis di alam bawah laut Raja Ampat. Di samping itu, terumbu karang yang hidup sebagai bagian dari ekosistem laut di Raja Ampat yang dapat menyuguhkan suasana penyelaman terbaik yang tentunya akan sangat mengasyikkan yang barangkali saja belum Anda dapatkan sebelumnya.


Panorama estetis Pulau Wayag di Raja Ampat

               Pulau Wayag yang terdapat di Raja Ampat ini memang dikenal dengan lautnya yang berwarna biru muda dan biru tua. Laut tersebut juga mempunyai sebuah pulau-pulau kapur yang terbenang paling harmonis, di atasnya sudah ditumbuhi dengan pepohonan yang menjadikan pulau-pulau kapur ini tampak layaknya gunung-gunung kecil dengan warna kehijauan. Bila Anda ingin tahu seberapa indahnya pemandangan objek wisata Pulau Wayag ini, maka Anda dapat mendaki Pulau Karang, yang mana pulau ini lumayan terjal, jadi dibutuhkan paru-paru yang kuat untuk dapat mendakinya sampai ke atas.
              
               Dari puncak Pulau Karang ini nantinya Anda dapat menyaksikan satu pemandangana alam yang sangat estetis di Raja Ampat, seperti surga yang tertata alami yang mempesona. Pendakian yang Anda lalui di pulau ini bakal memakan waktu selama 30 menit, dan akan terbayarkan dengan suguhan panorama alam yang paling memukau, mirip dengan objek wisata halong bay Vietnam.
  


0 comments:

Posting Komentar